Amazon Deals

Tuesday, August 2, 2011

KALIMAT DIBELAKANG ANGKUTAN UMUM dan TRUCK

KALIMAT DIBELAKANG ANGKUTAN UMUM DAN TRUCK

1. Anda butuh waktu, kami butuh uang
2. Naik Gratis, Turun Bayar
3. Ma2ku 1/3 dis= Mamaku seperti gadis
4. THE ME anak IS 3= Demi anak istri
5. Jagalah Jandamu
6. JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK
7. TABAH MENANTI
8. Ku Nanti Jandamu
9. SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS
10. WWW. APKTNTAJ. COM maksudnya?? hahahaha..APe KaTe eNTe AJe, ternyata!
11. Ber 2 1 7an= Berdua 1 tujuan
12. MER – 123 – LUCK= Mer-tuwaga-lak.. haha.. bisa ajahh..;)
13. THONK HE LOVE= tong hilap (don’t khilaf), alias don’t porget
14. Be are the kill us all come fuck= biar dekil asal kompak. huaahahaha..
15. BE YOUNG CARE ROCK= Biang kerok
16. Alone By Must= Alon bae Mas= Pelan2 aja mas
17. Cintamu Tak Semurni Bensinku
18. Ja 500 Let= ja-gope-let
19. BURONAN MERTUA
20. On any book an plumb pleasant= hauahaha..”onani bukan pelampiasan”
21. Bersatu di pangkalan bersaing di jalanan
22. Bercinta di Bis Berpisah di Terminal
23. STREET FIGHTER= maksudnya preman jalanan.
24. PUTUS CINTA sudah biasa PUTUS ROKOK merana PUTUS REM matilah kita.
25. Cintaku Berat Di Bensin
26. MAN 7 jur= Man-tuju-jur
27. JUM’AT KELABU= Trayek Ps. Jumat – Pd. Labu
28. Mencari nafkah demi desah
29. UCOK= Uang Cukup Ongkos Kurang
30. Lupa Namanya, Ingat Rasanya
31. Enak Tapi Dosa
32. Istri goyang suami basah
33. Pergi karena tugas pulang karena beras
34. Rejekiku dari silitmu= tulisan di truk sedot tinja
35. MATSIBISHA
36. Cinta ditolak dukun bertindak
37. Goyang pantura
38. Pulang malu, tak pulang rindu.
39. Cinta putus kimpoi pun tak jadi
40. JANDA BARU NENEN= Trayek Juanda-Ps. Baru-Senen
41. JANDA 1/3 DIS
42. Do Now. Casino. In Draw . War Kop DKI
43. Bkn salah ibu mengandung, slh bapak gak pk sarung
44. LONG STREET OF MEMORY:sepanjang Jln Kenangan
45. Ora Sama Bin Lain
46. Besar di rantau, tua di jln
47. Tak sehina yang kau duga
48. ABANG YANG ENAK, ADE YANG BERANAK
49. Kalau gadismu tak kudapat, jgn harap jandamu bs lolos
50. Kutangmu Yang Kumau
51. Cintamu tak seberat muatanku
52. NEW FEAR THE ME IS 3 -->bacanya : Nyupir demi istri
53. CAN'T ARE ROCK --> Ken Arok
54. MR RIUS --> misterius
55. "SENYUM MU MENGURAS DOMPETKU "
56. SO FEAR SHE N THINK ---> Sopir Sinting
57. BE YOUNG CARE ROCK ---> Biang Kerok
58. CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU
59. CINTAMU TAK SETULUS CINTA EMAK GW
60. Moe K Sue Fear 1/3 Rong --> Muka Supir seperti garong
61.PUTUS CINTA... sudah biasa...
62. PUTUS ROKOK... merana...
63. PUTUS REM... matilah kita...hehehe
64. Do Now .. Casino ... In Draw ... War Cop DKI
65. "bukan salah ibu mengandung.. .salah bapak nga pake sarung"
66. LONG STREET OF MEMORY
67. "besar di rantau, tua di jalan"
68. "tak sehina yang kau duga"
69. "dino Was here" bacanya : dino wasir.. trus dibawahnya ditulis "kasian deh lo was here (wasiran).. ke dokter aja"
70. "pergi karena tugas ... pulang karena beras.. "
71. "Bukan profesi... Sekedar Hobby"
72. "duluan yah"
73. "Kursus menjahit dijamin lulus dapet kerja.. boleh coba dahulu"
74. Be smile and have fune

No comments:

Post a Comment