Amazon Deals

Tuesday, November 8, 2011

JURUS MEREBUT HATI SI DIA

Jurus Merebut Hati Si Dia (1)


Menyesal telah 'mendepak' si dia yang sebenarnya adalah cowok paling hebat yang pernah kita temui? Rebut kembali hati si dia dengan trik-trik berikut- risiko tanggung sendiri, ya...

Tiba-tiba Jumpa Lagi

Kita mengatur 'pertemuan mendadak' sesering mungkin dan selalu tampil sekeren-kerennya. Lalu kita main mata dengannya dengan sangat halus, sehingga bila tidak menunjukkan minat, kita bisa berkilah kalau kita, kan, ingin berbaik-baik saja padanya.

Pro: Kalau Si Mantan terpancing, sikapnya mungkin akan menjadi lebih hangat.
Kontra: Si dia mungkin tidak bereaksi karena dia tidak menyadarinya. Atau, dia baru menyadari bahwa dia lebih suka cewek yang tidak 'selihai' kita!

Pura-pura Sakit

Cara ini termasuk ampuh. Si Mantan, sih, senang-senang saja menjalankan kewajibannya tanpa sadar bahwa suhu tubuh 'pasien'-nya, tuh, sebenarnya normal-normal saja.

Pro: Cowok itu merasa dirinya begitu gentle-dia merasa bertanggung jawab menyembuhkan mantannya (kecuali dia dokter, berarti dia...).
Kontra: Si dia bisa memaksa minta surat keterangan dokter!

Memutarbalikkan Fakta

Strategi ini membuat Si Mantan berpikir kalau dialah yang punya ide hebat untuk 'balik' lagi. Salah satu caranya adalah dengan meneleponnya dan bilang kalau kita ingin pergi ke tempatnya, karena kayaknya anting-anting kita tertinggal di sana.

Tetapi begitu sampai, kita-dengan memakai kaus ketat dan rok mini-bilang bahwa itu adalah si dia-lah yang berusaha membuat kita kembali-dan berhasil, tuh!

Pro: Si Mantan dengan senang hati akan jatuh ke pelukan kita, cewek yang telah 'mendepaknya'.
Kontra: Ingat 'balasan' yang didapat Julia Roberts dalam My Best Friend's Wedding!



Jurus Merebut Hati Si Dia (2)


Harapan untuk menikmati masa 'bebas' setelah putus ternyata nggak mudah. Makin diingat, rasanya, kok, makin ingin kembali dengan Si Mantan. Gimana, dong...

Menunjuk Juru Damai

Bila tidak berani bertindak sendiri, kita dapat menunjuk teman sebagai 'Mak Comblang', yang tugasnya menceritakan sisi baik kita yang dapat membangkitkan rasa tertarik Si Mantan.

Pro: Kita dapat menyebarkan kabar baik tentang diri kita tanpa terlihat egois.
Kontra: Teman kita bisa buka rahasia tentang 'misi' ini, atau Si Mantan akan curiga karena teman kita memuji kita setinggi langit!

Gaya 'Gue Sengsara Banget'

Metode ini cocok untuk pembohong ulung. Bilang pada Si Mantan bahwa kita baru saja kehilangan uang dan butuh bantuannya segera. Ketika dia datang dan menunjukkan sikap kepahlawannya, bilang terima kasih sambil mencium pipinya.

Pro: Si Mantan senang menjadi pahlawan.
Kontra: Dia memaksa kita untuk mencari bantuan orang lain atau polisi!

Menarik Kembali Kata-kata Putus

Kita mengatakan kepadanya bahwa kita sempat kehilangan kesadaran sementara waktu memutuskan dia, dan tidak tahu apa yang kita lakukan, karena efek obat penghilang rasa sakit yang kita minum.

Pro: Si Mantan tidak merasa kehilangan muka.
Kontra: Dia tak akan membiarkan kita minum pil apa pun lagi. Dia akan selalu mengingatkan, "Ingat dampak obat tempo hari?"

Mengakui Kesalahan

Jujur, dewasa, tapi sangat riskan jika kita mengatakan secara blak-blakan bahwa kita sangat menyesal dan sangat menginginkan untuk rujuk kembali.

Pro: Terdengar manis di telinganya.
Kontra: Kita membutuhkan keberanian sekeras baja dan menghilangkan 'urat malu', jika dia menolak.

No comments:

Post a Comment