Amazon Deals

Friday, December 23, 2011

Tips Menjadi Airsoft gunner Sniper

Stay low and moving slowly adalah motto seorang sniper...


Ada beberapa elemen penting dalam menjadi seorang sniper airsoft gun. Memiliki peralatan yang memadai merupakan salah satu yang paling penting tetapi keterampilan adalah nomor satu, bersembunya, kamuflase dan memilih target bahkan lebih penting untuk memenangkan pertempuran sebagai penembak jitu airsoft gun. Beberapa dasar-dasar dalam artikel berikut untuk membantu newbie airsoft gun gamer mendapatkan basic dalam dunia airsoft gun.

Langkah pertama Anda akan mendapatkan airsoft gun yang cocok. Sebuah senapan sniper airsoft gun yang baik harus memiliki kecepatan minimal 400fps. Setiap kurang dari ini dan Anda tidak akan memiliki kelebih dan jarak di bandingkan dengan non sniper. Ada banyak gaya senapan penembak jitu, tetapi senapan Bolt Action menjadi pilihan terbaik, karena bolt action mudah digunakan dan konsisten. AEG akan cenderung dan umumnya kurang akurat bila fpsnya di upgrade, gas juga bisa manjadi pilihan untuk airsoft gun, tapi Anda harus mempertimbangkan pendinginan dan efek suhu pada ekspansi gas, karena itu dapat mempengaruhi fps, jangkauan dan akurasi.

Bagian berikutnya yang penting untuk menjadi seorang sniper mahir adalah scope berkualitas tinggi. Scope Bushnell memiliki cakupan yang baik. Scope 3-9x40 adalah pilihan yang umum. Bipods sangat membantu dalam membantu dengan akurasi dalam kasus Anda tidak memiliki lokasi yang baik untuk penjepit senjata Anda agar stabil. Jika Anda sudah masuk ke dunia permainan airsoft gun Anda kemungkinan besar akan memiliki satu set seragam kamuflase yang baik, tetapi sebagai seorang penembak jitu, Anda akan membutuhkan setelan Ghillie.Ghillie memungkinkan Anda untuk menempatkan dedaunan alam, rumput, cabang, dll ke pakaian sehingga Anda dapat berbaur ke dalam lingkungan Anda. Mereka dapat dibeli atau bahkan dibuat sendiri,

Peralatan lain yang Anda akan butuhkan adalah pistol kedua, sebaiknya gunakan pistol airsoft gun yang berkualitas. Memiliki pistol akan memungkinkan Anda untuk bertahan hidup jika Anda melihat dan tidak dapat menggunakan senapan sniper Anda sebagai perlindungan. Teropong, sistem radio, body armor, amunisi berkualitas tinggi adalah beberapa hal penting lain untuk kit sniper Anda. Pelajari bagaimana menggunakan semua sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan ketika Anda dalam pertempuran.

Jika Anda akan berada di perterpuran yang lama,mungkin  selama berjam-jam, bawa makanan dan air dalam kemasan Anda, tetapi jangan meninggalkanseperti pembungkus atau botol di lapangan. Anda harus belajar menjadi "siluman".Bergerak dengan lambat pastikan untuk mengawasi musuh. Ini adalah langkah yang paling penting! Anda harus meluangkan waktu untuk mempelajari lingkungan Anda. Alih-alih melihat hal-hal sebagai pohon atau semak-semak, menganggap mereka sebagai tempat persembunyian yang baik atau titik fallback.Harus belajar beradaptasi di segala situasi dan kondisi cuaca. Anda harus tahu bagaimana bergerak di hutan dan ladang terbuka, bukit dan pepohonan. Juga, menjadi akrab dengan mengubah Ghillie sesuai dengan medan.

Stay low and moving slowly adalah motto penembak jitu. Mengatur penyergapan atau memilih sasaran. Posisi terbaik untuk sniper adalah daerah yang membuat anda tersembunyi, bagaimanapun tiarap adalah sebuah alternatif di daerah yang sangat padat. Berdiri untuk dapat melihat musug lebih jelas tidak untuk mecari target.Selalu memiliki jalan keluar yang direncanakan sehingga Anda dapat pergi jika kebetulan musuh terlalu dekat.

Ini akan memberikan Anda awal yang baik untuk menjadi penembak jitu airsoft gun. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah berlatih keterampilan ketika Anda tidak dalam pertempuran nyata, sehingga Anda siap untuk pertempuran nyata berikutnya. Dengan sedikit latihan, Anda akan membuat anda mahir, selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment