Amazon Deals

Thursday, April 11, 2013

Trik Sembunyikan Hubungan Asmara di Kantor

MEMILIKI hubungan dengan rekan kerja, biasanya terselip rasa ketakutan akan terganggunya pekerjaan Anda. Nah, sekarang Anda dapat menyembunyikan hubungan asmara Anda di kantor tanpa diketahui oleh siapa pun. Apa pasal?

Cinta datang darimana saja, itulah yang terjadi jika Anda memiliki hubungan asmara di tempat kerja. Tuntutan sikap profesional pun perlu Anda lakukan. Namun, bagaimana jika Anda ingin menyembunyikannya tanpa diketahui hubungan tersebut oleh orang lain? Berikut triknya, seperti dilansir dari Mid Day.

Jangan mengubah rutinitas Anda

Cara terbaik untuk menyembunyikan asmara kantor dengan menjaga jadwal Anda sepanjang hari kerja. Tidak ada yang harus berubah. Orang selalu melihat perubahan yang signifikan dalam rutinitas Anda, terutama jika berhubungan dengan urusan gosip kantor. Jadi, hindari melakukan perubahan sikap yang luar biasa.

Menyimpannya untuk diri sendiri
Anda mungkin memiliki beberapa teman dekat di tempat kerja. Namun, Anda tetap harus menyembunyikan hubungan asmara Anda dari teman dekat Anda itu. Ini merupakan aturan yang sangat penting untuk diikuti jika Anda ingin hungan asmara Anda tetap aman.

Jangan mendokumentasikan

Ada beberapa cara untuk menyembunyikan asmara kantor saat berkomunikasi dengan pasangan Anda selama di tempat kerja. Anda dapat melakukan komunikasi tersebut melalui pesan messanger, tetapi jangan pernah menggunakan alamat bisnis Anda. Batasi diri Anda untuk mengirim pesan singkat melalui ponsel dan pesan suara apa pun yang memiliki kesempatan terlihat oleh rekan kerja lain karena risiko yang diterima tidak sepadan.

Hindari menghadiri pertemuan kantor sosial bersama-sama

Jika Anda menghadiri acara sosial bersama rekan kantor, usahakan Anda menghindarinya. Karena jika Anda datang secara bersamaan, kecenderungan untuk menunjukkan sikap ingin bersama akan terlihat. Atau mungkin jika Anda berusaha untuk tidak kenal satu sama lain justru akan memicu perkelahian di antara Anda berdua.

Jangan biarkan hubungan asmara memengaruhi pekerjaan Anda

Anda dapat mengirimkan pesan cinta melalui ponsel Anda atau bertukar ciuman singkat di tangga, tetapi Anda tidak bisa membiarkan hubungan ini memengaruhi pekerjaan Anda. Pertama-tama, Anda jangan sampai melalaikan tugas harian Anda dan kedua, Anda sudah mempertaruhkan masa depan di perusahaan tersebut hanya dengan memiliki hubungan dengan rekan kerja.

No comments:

Post a Comment