Amazon Deals

Friday, September 13, 2013

John Titor Manusia Yang Berasal Dari Tahun 2036

John Titor, The Time Traveler, muncul pada tahun 2000 dan mengaku sebagai manusia yang berasal dari tahun 2036. Dia mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.

Untuk membuktikan kepada publik bahwa dia benar-benar berasal dari tahun 2036, ia memprediksi hal-hal yang akan terjadi di masa depan (belakangan terbukti benar). Selain itu dia juga menggambarkan sketsa dan memberi tahu cara kerja mesin waktu yang ia gunakan untuk Time Travel.

Prediksi yang dinyatakan John Titor antara lain adalah:

1. John menyebutkan inisial Tipler dan Kerr, ilmuwan yang akan berpengaruh dengan mesin waktu. Nama kedua orang ini di lacak kebenarannya dan ternyata mereka eksis didunia dan berprofesi sebagai profesor fisika.

2. Konsep dasar mesin waktu akan dikemukakan oleh CERN di tahun 2001. Kenyataanya di tahun 2000-2001 tidak banyak yang tahu tentang organisasi CERN, dan ternyata terbukti pada tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep black hole, dimana konsep ini akan menjadi dasar mesin waktu.

3. John Titor memberikan rincian mesin waktu yang dia pakai kepada kita. Rincian tersebut berisi tentang Magnetic housing units for dual microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3). Para ilmuwan sekarang menyatakan dengan mesin dan cara operasional yg disampaikan John sangat memungkinkan untuk melakukan time travel. Dan sekarang sedang diadakan penelitian lebih lanjut tentang rancangan ini.

4. Prediksi cepat John tentang amerika mengatakan bahwa mulai tahun 2004 USA akan mulai terjadi perang saudara, dimana antara tahun 2004-2008 terjadi demonstrasi dan pergolakan di dalam USA, tahun 2008-2015 puncak dari perang saudara itu. (yang ini tidak terjadi)

5. Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015. Dia menyatakan Rusia akan menyerang Amerika dengan nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke Nebraska. Menurut dia kota2 besar di amerika akan hancur begitupun di eropa,CINA, dan timur tengah. Sedangkan negara2 yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan, australia, dan New Zealand. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia. (banyak peramal sekarang yang mengatakan hal yang sama "perang dunia 3 akan meletus" semoga saja tidak terbukti).

6. Penyakit sapi gila akan mewabah dan semakin parah di tahun 2036. Karena penyakit ini dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30 tahun lebih dan mulai beraksi saat kita menjelang tua. Penyakit AIDS belum ada obatnya. Penyakit kanker sudah bisa di atasi dengan menggunakan virus melawan kanker itu sendiri (teori kanker ini sudah terbukti di jaman kita).

7. Makanan dan air bersih sangat sulit didapatkan akibat radiasi nuklir, di tahun 2036 setiap orang akan sangat berhati2 dengan makanan/minuman yangg akan dikonsumsinya. John menyatakan dia sangat ketakutan di tahun 2000-2001 dimana melihat orang dapat memesan makanan sesuka hatinya seperti di fastfood tanpa mengecek kesehatan makanan tersebut.

8. Dimasa depan kehidupan bertani akan kembali, religi akan menjadi sangat kuat, banyak orang yg menyesalkan PD3 hanya karena permainan politik. Dunia menjadi lebih damai.

9. John pernah menyatakan di New York akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (belakangan diketahui tragedi 9/11) dan tidak ditemukannya Senjata pemusnah massal di timur tengah (irak) tetap membuat politik amerika untuk berperang.

10. Perkembangan IT akan sangat berkembang. Dia menyatakan bahwa akan banyak orang akan membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet (youtube, mungkin juga Facebook) lalu sistem internet nanti akan independen dengan hanya menggunakan alat kecil bertenaga matahari yang dapat memancarkan signal sejauh 60mil (wi-max).

11. Di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien.

12. Anda-anda sekarang barusan melewati bencana yang menakutkan. Coba anda pikirkan kembali apa yang ditakuti 9-10 tahun yg lalu (tahun 1999). Menurut milis di forum yg di maksud adalah bencana Y2K, mereka menyatakan bahwa John telah kembali ke tahun 1975 untuk memberitahu para imuwan tentang bencana Y2K.

13. Menurut John kehidupan sosial masyarakat sekarang adalah sangat parah. Karena kita semua sangat malas, egois, individualis, acuh untuk bersosialisasi seperti domba dan banyak orang yang menghabiskan waktu untuk hal2 yang tidak berguna. Cobalah untuk bangun dan melihat keadaan disekeliling kita, kondisi alam makin rusak, bumi ini lagi sekarat.

14. Di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi mu, jadi jika anda sakit parah, siap2 gali lubang kubur sendiri. (klo saat ini ada jaminan kesehatan tuk seluruh penduduk USA)

15. Temperatur dan suhu di dunia akan menjadi panas, sangat panas, kemudian berubah menjadi lebih dingin.

16. Saya (John) tahu tentang prediksi bangsa maya tentang tahun 2012, yah memang sesuatu hal yang unik akan terjadi, kira2 seperti cerita tentang laut merah dan orang mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat. Hanya mengurangi sebagian besar penduduk bumi (menurut saya sepertinya memang akan terjadi sesuatu di 2012).

17. Yahoo dan microsoft tidak ada lagi di tahun 2036

18. MARS dan UFO, sampai tahun 2036 kita masih tidak menemukan apa2 di mars, begitu pun tentang ufo masih menjadi misteri. Walaupun para ilmuwan di tahun 2036 pernah menyatakan bahwa ufo/alien juga adalah timetraveler dari masa depan dan alien adalah bangsa manusia yang telah berevolusi akibat perubahan alam/radiasi/perang, mereka para alien memiliki struktur tubuh dan organ2 internal yang sama dengan manusia (yang satu ini teori yang cukup masuk akal menurut saya, itu kalau memang ada time traveler).

No comments:

Post a Comment