Amazon Deals

Friday, September 27, 2013

Legenda Hidup Seorang Paranormal yang Bekerja untuk CIA dan NASA


Tokoh yang satu ini memiliki kemampuan luar biasa, INGO SWANN : dilahirkan dengan bakat sebagai seorang psychic atau seseorang paranormal, dalam perjalanan karirnya dia telah banyak terlibat dan sekaligus bekerja untuk badan intelijen Amerika yaitu CIA dan juga badan antariksa NASA.

Dalam sejarahnya Ingo Swann sudah banyak diikutsertakan dalam berbagai operasi rahasia semasa Perang Dunia II untuk memata-matai posisi strategis musuh2 sekutu yaitu Rusia dan China, dengan menggunakan REMOTE VIEWING : yaitu PENGLIHATAN yang diperoleh bukan oleh INDERA FISIK namun secara VISUAL diterima dan dirasakan oleh PIKIRAN atau melalui Extrasensory Perception (ESP), dengan remote viewing seseorang dapat melihat lokasi dan detail sebuah tempat tanpa harus berada diarea tersebut.


Awalnya pd thn 1970an Ingo Swann mengembangkan proses remote viewing di Stanford Research Institute (SRI) yang kemudian eksperimen2nya menarik perhatian Central Intelligence Agency (CIA). Ingo Swann adalah orang yang pertama kali menggagaskan penggunaan koordinat dalam remote viewing, yaitu proses seseorang yg mampu melihat lokasi tertentu dengan melalui koordinat geografis dari tempat tersebut.

Metode ini kemudian diuji coba oleh CIA selama beberapa tahun kedepan untuk mengetahui tingkat akurasinya, dan hasilnya adalah diluncurkannya proyek psi spies yang didanai langsung oleh CIA.


Pada bagian kedua dari program tersebut yg diberi title 'STARGATE PROJECT' sebuah tim yang dikelola oleh Stanford Research Institute (SRI) ditugaskan untuk memata-matai aset2 militer Rusia, lokasi dan detail fasilitas nuklir yang dibangun Rusia, kemudian deskripsi kapal selam tempur Rusia jenis baru,dll.

Untuk lebih jauh mengenal project stargate beserta profil lengkap team paranormalnya agan2 bisa mampir ke trit agan kaskuser berikut :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7177943
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5832997


Selanjutnya Ingo swan lebih banyak terlibat pada program observasi luar angkasa, dan pada awal bulan April 1973 tidak lama setelah NASA meluncurkan satelit pioneer 11 untuk mengorbit diseputar planet JUPITER ( ditahun sebelumnya NASA telah terlebih dahulu meluncurkan pioneer 10 untuk melakukan observasi terutama pada cincin yang mengelilingi planet tersebut).

Adalah ide seorang Ingo Swann untuk melakukan remote viewing (aktualnya berlangsung dalam satu sesi selama kurang lebih 20 menit) terhadap kondisi fisik planet Jupiter sebelum nantinya satelit NASA kembali dan memberikan hasil penelitiannya, berikut adalah hasil analisanya yang dikonfirmasikan kebenaran faktanya:

- KOMPOSISI HYDROGEN

1. jupiter memiliki lapisan hidrogen yg sangat besar. Jika satelit akan melakukan kontak dengan planet Jupiter,maka akan dapat ditemukan pd jarak 80,000-120,000 mil dari permukaan planet tsb.(Dikonfirmasikan kebenarannya pada bulan September 1973, dikaji ulang dan dikonfirmasikan untuk kedua kalinya pd thn 1975)

- ATMOSFER JUPITER

2. Adanya komposisi badai dan angin yang terus-menerus menyelimuti Jupiter (Dikonfirmasikan kebenaranya pd thn 1976 sesuai identifikasi dimensi fisik dan pengamatan intensitas udara yang tidak menentu)

3. Sesuatu yang menyerupai angin Tornado di Planet Jupiter ( Dikonfirmasikan pd thn 1976 dan diidentifikasikan secara visual sebagai pusaran gas (cyclone) yang sangat kencang)

4. Adanya sejumlah banyak kandungan sinar inframerah pada atmosfir Jupiter( Dikonfirmasikan pd thn 1974, dari hasil observasi infrared radiometer satelit Pioneer 10 )

5. Adanya perubahan & perbedaan Temperature yang sangat drastis pada atmosfer Jupiter ( Dikonfirmasikan pd thn 1975 dari hasil observasi satelit Pioneer 10 & 11)

6. Adanya konfigurasi awan yg saling membelit dan berwarna-warni dengan dominasi warna oranye ( Dikonfirmasikan pd thn 1979)

7. Adanya lapisan Air & cristal es pada atmosfer Jupiter (Dikonfirmasikan pd thn 1975 oleh tim astronom dari Universitas Arizona)


- MAGNETIK & ELEKTROMAGNETIK

8. Adanya medan magnetic dan Elekromagnetik yang menampilkan Aurora / Pelangi (Dikonfirmasikan pd thn 1975 dan 1979 oleh Voyager I)


- FENOMENA GRAVITASI

9. Keberadaan atmosfer yang diselimuti kristal dan adanya CINCIN didalam atmosfer Jupiter (Dikonfirmasikan pd thn 1979 oleh tim astronom dari Universitas Arizona)


SOURCE:
http://en.wikipedia.org/wiki/Ingo_Swann
http://en.wikipedia.org/wiki/Remote_viewing

No comments:

Post a Comment